FOLLOW US:

Tangis Heynckes di KonPers Terakhir Bersama Bayern

Minggu, 19-05-2013 05:15
Tangis Heynckes di KonPers Terakhir Bersama Bayern
Heynckes tak kuasa menahan tangis di konferensi pers terakhir. Youtube

Bola.net - Manajer Bayern Munich, Jupp Heynckes tak kuasa menahan tangis saat berbicara dalam konferensi pers terakhirnya bersama The Bavarians.

Seperti diketahui bahwa musim ini merupakan musim terakhir Heynckes di kancah sepakbola profesional, usai mengaku bakal pensiun usai musim 2012/13 berakhir. Musim depan posisinya bakal diisi eks entrenador Barcelona FC, Josep Guardiola.

Selama menukangi Die Roten pada kesempatan ketiga sepanjang karier kepelatihannya sejak Maret 2011, Heynckes sudah mengantar satu gelar Bundesliga dan DFB Pokal. Menembus final Liga Champions berturut-turut juga merupakan pencapaian fantastisnya di Allianz Arena.

Segudang prestasi bersama tim yang pertama kali dibesutnya pada tahun 1987 itu, membuat Heynckes tak kuasa menahan kesedihan atas keputusan pensiunnya musim depan. Tangis pria 68 tahun itu pun tak terbendung di konferensi pers terakhirnya di Bundesliga.


Pada laga pamungkas di Bundesliga 2012/13 yang sudah berhasil direngkuhnya, Bayern berhasil menang 4-3 atas tuan rumah Borussia Monchengladbach. Brace Franck Ribery dan masing-masing satu gol dari Arjen Robben dan Javi Martinez berkontribusi atas kemenangan tersebut. (yt/atg)
 



Lihat Arsip Video Unik

- - -


Berita Terkait

Berita Lain