FOLLOW US:


Ambisi Samator Sapu Bersih Poin di Gresik

25-02-2016 17:58
Ambisi Samator Sapu Bersih Poin di Gresik
Pelatih Surabaya Samator, Ibarsyah © M Syafaruddin
Bola.netBola.net - Pelatih Surabaya Samator, Ibarsyah mengaku sudah tak sabar untuk melakoni Seri II Putaran I Proliga 2016 di GOR Tri Dharma, Gresik. Pelatih Tim Nasional (Timnas) bola voli Indonesia ini menyebut Kota Pudak adalah rumah kedua bagi anak asuhnya. Samator kini bersiap sapu bersih poin di Gresik.

Meski menyandang nama Surabaya, Samator sebenarnya bermarkas di Driyorejo, Gresik. Tak heran bila Ibarsyah sangat bersemangat di seri kedua ini. "Disini, iklimnya sama dengan Surabaya. Jadi saya anggap Gresik adalah rumah sendiri bagi Samator," tegas Ibarsyah, Kamis (25/2) sore.

Surabaya Samator akan menghadapi lawan tangguh di Gresik. Mereka akan berjumpa Jakarta Pertamina Energi, Sabtu (27/2) siang dan Jakarta Electric PLN, Minggu (28/2) malam. Pertandingan lawan Electric PLN lah yang layak untuk ditunggu.

Sebab ini adalah ulangan final Proliga 2015 lalu. Saat itu Samator harus puas di posisi kedua setelah takluk atas Electric PLN pada partai puncak. "Secara materi pemain, komposisi mereka sudah berbeda," ucap Ibarsyah.

Pria tinggi besar ini memberikan sinyal siap balas dendam atas Electric PLN. "Di Gresik ini, kami siap all out dan siap sapu bersih poin," tegasnya.