FOLLOW US:


Enam Pemain Bank Jatim Dipinjamkan ke Tim Proliga

17-01-2017 20:23
Enam Pemain Bank Jatim Dipinjamkan ke Tim Proliga
Tim voli Bank Jatim © M Syafaruddin

Bola.net - Meski tak berpartisipasi di Proliga 2017, namun Surabaya Bank Jatim masih menyertakan pemain-pemainnya di kompetisi ini. Sebanyak enam pemain Bank Jatim tersebar di tiga klub peserta Proliga 2017.

Asih Titi Pangestuti akan membela Jakarta Pertamina. Sedangkan empat pemain, yakni Rianita Panirwan, Dini Indah Sari, Faiska Ratri dan Siska Putri Rosaningrum berlabuh di Gresik Petrokimia. Sedangkan Yolana Bheta Pangestika akan membela panji Jakarta Elektric.

Menurut pelatih Bank jatim, Labib sebenarnya ada satu pemain yang hampir bergabung dengan Petrokimia, yakni Megawati. Hanya saja Mega, begitu ia akrab disapa, harus menyongsong Ujian Akhir Nasional (UAN). Fokus Mega ada di sekolah.

"Mega izin ke sekolah juga tidak boleh. Karena banyak materi yang harus diselesaikan dalam menghadapi ujian nasional," jelas Labib.

Sementara itu, manajer Bank Jatim Johannes Koento membenarkan bahwa tiga pemain mereka akan memperkuat tim Proliga. "Kami ingin mereka dapat meningkatkan prestasinya dengan mengikuti kejuaraan Proliga ini," pungkas Koento.