FOLLOW US:


Jakarta Pertama Energi Kawinkan Gelar Juara Putaran Pertama Proliga 2018

04-02-2018 19:46
Jakarta Pertama Energi Kawinkan Gelar Juara Putaran Pertama Proliga 2018
Jakarta Pertamina Energi vs Bekasi BVN © Istimewa

Bola.net - Tim voli putri Jakarta Pertama Energi meraih nilai sempurna setelah mengalahkan Bekasi BVN pada seri ketiga putaran pertama Proliga 2018 di GOR Tri Dharma, Gresik, Minggu (4/3). Novi Andriyanti cs menang tiga set langsung 25-17, 27-25, 25-15.

Dengan kemenangan ini, Jakarta Pertamina Energi kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 18. Tim asal Ibu Kota ini juga berhasil mengawinkan gelar juara putaran pertama setelah sebelumnya tim putra juga mengunci gelar juara.

Tim putri Jakarta Pertamina Energi ini juga mampu mempertahankan rekor sebagai tim yang tak terkalahkan sepanjang putaran pertama. Bahkan catatan mereka semakin sempurna karena memenangkan pertandingan dengan kedudukan 3 - 0.

Namun kemenangan Jakarta Pertamina Energi masih meninggalkan catatan, hal itu diungkapkan oleh pelatihnya, Mohamad Anshori. Menurutnya, pasukannya terlalu over confidence sehingga sempat tertekan di set kedua.

"Anak-anak anggap enteng, ternyata kita tertekan kalau mainnya tidak semangat," ungkap Anshori.

Namun pada laga ini ia sengaja me rotasi pemain agar kekuatan tidak berubah terutama menyambut putaran kedua. Serta memperbaiki kekurangan dan mempertahankan apa yang sudah bagus‎. (top/pra)