FOLLOW US:


Jakarta Pertamina Energi Siap Jegal Ambisi Jakarta Elektrik PLN

27-01-2017 10:55
Jakarta Pertamina Energi Siap Jegal Ambisi Jakarta Elektrik PLN
Ilustrasi bola voli © ist

Bola.net - Asa Jakarta Elektrik PLN untuk menyapu bersih laga pada Seri I Putaran Pertama Proliga 2017 mendapat tantangan dari Jakarta Pertamina Energi. Pertamina bertekad kuat menjegal ambisi PLN tersebut

"Pada laga pertama kami memang langsung melawan juara bertahan. Ini bakal jadi pertandingan seru," ujar Manajer Pertamina Energi, Sutrisno.

"Mereka memang ingin menyapu bersih. Namun, kami juga punya ambisi untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini," sambungnya.

Menurut Sutrisno, pada pertandingan ini, timnya memiliki modal apik. Mereka, sambungnya, telah cukup mengetahui kekuatan PLN.

"Kita sudah mengamati kekuatan PLN dan menyiapkan sejumlah antisipasi," tuturnya.

Elektrik PLN dan Pertamina Energi bakal bertemu pada laga pembuka gelaran Proliga tahun ini. Pertandingan tersebut bakal digelar di GOR Ken Arok Malang, yang dipilih sebagai kandang Elektrik PLN, Jumat (27/01) sore.

Elektrik PLN sebelumnya mengumbar tekad untuk menyapu bersih dua laga pada putaran pertama seri pertama Proliga di Malang ini. Tekad ini mereka pancangkan demi target meraih hat-trick juara Proliga.

Sementara itu, pertemuan kedua tim raksasa ini dipastikan bakal berlangsung menarik. Pasalnya, pelatih Pertamina Energi saat ini, Risco Herlambang, merupakan mantan asisten pelatih Elektrik PLN.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan pertandingan awal menghadapi elektrik," tandas Risco. (den/dzi)