Pemain Impor Gresik Petrokimia Belum Memuaskan

Bola.net | 19 Januari 2017 23:27
(c) AFP
- Pemain asing asal Amerika Serikat yang diproyeksikan untuk membela Gresik Petrokimia di ajang Proliga 2016, ternyata belum memuaskan. Sebab pemain ini dinilai lemah dalam bertahan serta menghalau serangan lawan.


Pemain yang dimaksud adalah Victoria Dennis. Open spiker bule ini memang bagus ketika menyerang dan blok. "Bertahannya sangat jelek. Receive-nya sangat kurang," ungkap Li Huanning, pelatih Petro.


Meski demikian Li Huanning masih memberikan kesempatan kepada Victoria untuk untuk gigi. Menurut pelatih asal China ini, Victoria masih mencoba beradaptasi dengan kondisi di Indonesia. Sebab ia baru tiga hadi di negara ini.


Sebagai pembanding untuk Victoria, Li Huanning ternyata berencana mendatangkan satu pemain asing lagi. Kabarnya, pemain impor tersebut dari Amerika pula. Sayang tidak ada nama maupun profil dari calon pemain anyar ini.


"Saya lupa namanya, tapi saya sudah lihat di video. Kualitasnya sebagai open spike bagus, dan saya ingin mendatangkan dia kesini," tutup Li Huanning. [initial] (faw/asa)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR