FOLLOW US:


Perkenalkan Pemain, Jakarta Pertamina Energi Bertekad Kawinkan Gelar Proliga 2019

22-11-2018 17:25
Perkenalkan Pemain, Jakarta Pertamina Energi Bertekad Kawinkan Gelar Proliga 2019
Acara perkenalan tim Jakarta Pertamina Energi di Kantor Pusat Pertamina, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018). © JPE

Bola.net - Jakarta Pertamina Energi (JPE) memperkenalkan timnya untuk berkiprah di Liga Voli Indonesia, Proliga 2019. Acara digelar di Kantor Pusat Pertamina, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

JPE berkekuatan 31 atlet untuk mengarungi Proliga 2019. Terbagi ke dalam 16 pevoli putra dan sisanya putri

Ada beberapa muka lama yang dipertahankan. Namun juga, JPE menambah amunisi baru dari Bandung dan Yogyakarta.

"Dengan adanya bibit baru maupun atlet profesional yang bergabung dalam tim JPE, tahun depan diharapkan agar kedua tim baik putra dan putri bisa meraih gelar juara," ujar Chief de Mission JPE, Ageng Giriyono.

JPE mempertahankan dua pevoli asing di musim lalu. Anna Stepaniuk (Ukraina) dan Aleksandar Minic (Montenegro) masih mempunyai kontrak selama dua tahun ke depan.

Untuk menambah kekuatan, JPE juga merekrut dua pevoli impor anyar. Mereka adalah Gina Nicole Mancuso (Amerika Serikat) dan Vugar Bayramov (Azerbaijan) yang berposisi open spike.

JPE juga punya pelatih baru untuk tim putranya. Putut Marhaento direkrut untuk memperlancar misi juara. Adapun, tim putri tetap ditangani Muhammad Ansori.

"Semua tim yang ikut manajemennya pasti menargetkan juara. Kami juga optimistis bisa melakukannya, tapi jangan sampai optimistis itu membuat kami jadi lengah," kata Putut.

"Sejauh ini pun kami sudah melakukan persiapan. Bisa dibilang sudah 90 persen. Mudah-mudahan di sisa waktu ini atlet tidak ada yang cedera atau sakit agar strategi yang kami siapkan bisa berjalan dengan baik dan kami bisa memenangkan semua pertandingan," tuturnya.

Berikut suat JPE untuk Proliga 2019:

Putra:Agung Seganti (kapten), Doni Haryono, Vugar Bayramov, Hernanda Zulfi, Aleksandar Minic, Anto Bertiyawan, Ryno Viagustama, Farhan Halim, Andre Krisdiantono, Jasen Natanael, Antonius Adi Nugroho, Richi RizkyOky Setia Primadi, Muhammad Ridwan, Bambang Suharto.

Pelatih: Putut MarhaentoAsisten pelatih 1: Andri WidyatmokoAsisten pelatih 2: Zulnan Budiansyah

Putri:Novia Andriyanti (kapten), Anna Stepaniuk, Megawati Hangestri, Gina Nicole Mancuso, Novi Merliyana, Yolana Bheta, Asih Titi Pangestu, Amasya Manganang, Millenia Gumilar, Difa Ameyda, Tasya Aprilia Putri, Nandita Ayu Salsabila, Rosalina Wardani, Yulis Indahyani.

Pelatih: Muhammad AnsoriAsisten pelatih 1: Judi YantoAsisten pelatih 2: Dony Arya.