FOLLOW US:


Petrokimia Usung Target Juara di Proliga 2017

02-03-2017 20:44
Petrokimia Usung Target Juara di Proliga 2017
Li Huanning © BSC

Bola.net -
Tak seperti biasanya yang sering merendah, Gresik Petrokimia kali ini pasang target tinggi di Proliga 2017. Di tahun ke-15 keikutsertaan mereka, Gresik Petrokimia pasang target tinggi keluar sebagai juara.

Target tinggi Gresik Petrokimia di Proliga musim ini tak lain berkat Li Huanning. Pelatih asal China tersebut diharapkan mampu memberikan trofi juara di akhir musim.

"Targetnya juara kalau bisa. Mudah-mudahan target ini bisa dipenuhi Mr Li Huanning," ucap Gatot Santoso, asisten manajer Gresik Petrokimia kepada awak media Kamis (2/3) sore.

Namun rupanya target juara dicanangkan pelatih Li Huanning secara bertahap. Sebagaj awal, Li ingin melihat timnya masuk babak empat besar terlebih dahulu.

"Target saat ini adalah masuk final four. Saya perjelas bahwa tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu," ucap Mr Li, sapaan akrabnya.

Di putaran kedua ini, Petrokimia bakal kedatangan dua pemain asing, Hayley Spelman dan Veronica Angeloni. "Harley dan Vero pemain bagus. Mereka berpengalaman. Kami optimis kedatangan mereka membantu tim kami lebih baik," tutup Mr Li.

Tak salah jika Petro sudah gatal ingin merasakan gelar juara. Karena sejak mengikuti kompetisi ini di tahun 2002 yang saat itu masih menggunakan nama Gresik Phonska, tim ini belum pernah sekalipun keluar sebagai juara. Prestasi terbaik yang ditorehkan asal Gresik ini hanya sebagai 4 kali runner up. (bsc/asa)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Voli

- - -