Samator Bidik Empat Besar Proliga 2017

Bola.net | 17 Januari 2017 16:35
Ilustrasi bola voli (c) ist
- Menyandang status juara bertahan tak lantas membuat Bhayangkara Surabaya Samator besar kepala. Meski ingin mempertahankan gelar di Proliga 2017, namun Samator lebih memfokuskan diri untuk lolos babak empat besar terlebih dahulu.


Menurut pelatih Samator, Ibarsjah Djanu semua tim pasti ingin menjadi juara di Proliga 2017. Dengan demikian, semua peserta Proliga 2017 akan berlomba-lomba untuk membangun kekuatan terbaik. Dengan demikian, persaingan di tahun 2017 dipastikan lebih ketat.


Melihat fakta tersebut, maka Samator menyebut babak empat besar sebagai target awal mereka. Jika bidikan itu tak meleset, maka mereka baru bicara tentang kans untuk mempertahankan gelar juara Proliga.


"Kami tidak mau muluk-muluk. Yang pasti setiap tim ingin menjadi juara. Akan tetapi target awal kami yaitu fokus masuk empat besar dulu. Kemudian masuk final dan juara," tegas Ibarsjah.


Untuk Proliga 2017, Samator akan diperkuat dua pemain asing, yakni Wilfredo Hernandes (Open Spiker/Dominika) dan Valentyn Burkovskiy (Quicker/Ukraina). Sementara untuk pemain lokal, Samator masih mengandalkan nama-nama di Livoli 2016 kemarin.


Hanya saja Ibarsjah menolak untuk membeberkan skuatnya. "Kami akan menyerahkan sesuai deadline aturan melengkapi daftar pemain. Nanti sebelum technical meeting akan kami lengkapi daftar namanya," tutup Ibarsjah. [initial] (faw/asa)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR