Surabaya Bhayangkara Samator Bertekad Bangkit di Malang

16-03-2017 19:48
Surabaya Bhayangkara Samator Bertekad Bangkit di Malang
Pelatih Surabaya Samator, Ibarsyah © M Syafaruddin

Bola.net - Kendati sudah dipastikan lolos ke Final Four Proliga, Surabaya Bhayangkara Samator tak mau tampil ala kadarnya pada seri ketiga putaran kedua. Skuat besutan Ibarsjah ini bertekad bakal kembali ke track permainan pada seri yang digelar di Malang tersebut.

Menurut Manajer Samator, Hadi Sampurno, pada putaran pertama, mereka berhasil menyapu bersih dengan meraih lima kemenangan. Sementara, pada putaran kedua, ada penurunan dalam permainan mereka.

"Nah, pada seri terakhir ini kami berharap bisa memperbaiki catatan permainan kami," ujar Hadi Sampurno.

Hadi sendiri mengaku telah menginstruksikan dan menyiapkan timnya sebaik mungkin. Ia berharap bisa meraih kemenangan dalam dua pertandingan mereka di seri ketiga ini. "Kami akan tampil all out dan coba meraih yang terbaik pada seri ketiga ini," tuturnya.

Seri ketiga putaran kedua Proliga 2017 bakal dihelat di GOR Ken Arok Malang, 17-19 Maret 2017. Pada seri ini, Surabaya Samator bakal menghadapi Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta BNI Taplus.

Surabaya Samator sendiri, bersama Jakarta Pertamina Energi dan Palembang Bank Sumsel Babel, sebetulnya sudah memastikan lolos ke Final Four. Raihan poin mereka sudah tak lagi mungkin terkejar oleh tim-tim yang ada di bawahnya. Sementara, Jakarta Elektrik PLN dan BNI Taplus masih berebut satu tiket untuk lolos ke Empat Besar.

Senada dengan Hadi Sampurno, Ibarsjah, Pelatih Surabaya Samator, mengaku akan mengejar hasil positif pada seri ketiga ini. Ia menyebut, hasil tersebut bakal menjadi modal berharga pada Final Four mendatang.

"Dengan meraih hasil positif, tentu saja mental anak-anak akan meningkat pada Final Four mendatang," tandasnya. (den/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Voli

- - -