Stadium Kesulitan Hadang Garuda

23-02-2012 21:15


Stadium Kesulitan Hadang Garuda
Pelatih Stadium, Arturo Cristobal memberi instruksi pada Dewa Gede Galih NBL Indonesia

Bola.net - Stadium Jakarta tak mampu bermain cemerlang dan membongkar pertahanan kokoh Garuda Speedy Bandung.

Hal itu membuat Stadium kalah 33-59 dari Garuda, pada pertandingan seri IV Flexi-NBL di GOR Merpati, Denpasar, Kamis.

Stadium yang sebelumnya mengalahkan Pelita Jaya tak miliki cara jitu untuk menembus pertahanan salah satu tim kandidat juara tersebut.

Pada kuarter pertama, Garuda berhasil mengoleksi 21 angka dihasilkan oleh tujuh pemain yang diturunkan, sedangkan Stadium hanya mencetak enam angka.

Pemain andalan Stadium, Merio Ferdiyansyah mendapat pengawalan ketat secara bergantian dari para pemain Garuda sehingga tidak bisa memperoleh ruang tembak. Setelah bermain selama enam menit di kuarter kedua, Merio akhirnya ditarik keluar.

Dengan perbandingan rata-rata field goals yang lebih dari dua kali lipat, Garuda menekan Stadium hingga akhir kuarter kedua dengan skor 40-12.

Sebuah slam dunk dari Ruslan pada menit keempat kuarter ketiga akhirnya membuka raihan angka Stadium yang masih rendah sehingga menambah 14 poin.

Pada pertandingan tersebut, Hendru Ramli tampil menjadi pencetak angka terbanyak bagi Garuda dengan 18 poin, sedangkan pada kubu Stadium Jakarta, angka tertinggi diraih oleh pemainnya, Evin Hadi dengan hanya delapan poin. (ant/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Basket

- - -