Mourinho: Timnas Portugal Telah Menunggu Saya

11-08-2012 00:38

 | Jose Mourinho

Mourinho: Timnas Portugal Telah Menunggu Saya
Mou ingin latih timnas Portugal. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang ahli beradaptasi. Salah satu buktinya adalah gelar liga lokal yang selalu dia persembahkan untuk semua klub yang dilatihnya. Prestasinya semakin bagus jika menghitung pencapaiannya di pentas Eropa.

Wajar saja jika kemudian The Special One banyak dihubung-hubungkan dengan berbagai tim. Bahkan ketika dirinya sudah punya pekerjaan di klub elit, rumor akan minat tim lain tak pernah reda.

Menangani tim besar sekelas Real Madrid tak lantas membuat Mourinho kebal dari gosip melatih tim lain. Mou sendiri sudah menyatakan bahwa dirinya tertarik menangani klub-klub MLS kelak.

Saat media Amerika bertanya tentang kemungkinan Mourinho melatih timnas negeri itu, Mou menolaknya. Mou ingin menepati janjinya untuk menangani timnas Portugal sebelum menangani negara lain.

"Orang Portugal akan sangat sedih karena mereka telah menunggu saya cukup lama. Mungkin suatu saat nanti saya akan bersedia. Namun saat ini saya ingin menikmati kompetisi besar di Eropa," ucap Mou. (mrc/hsw)

La Liga - Mourinho Waspadai Virus FIFA 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Dunia Lainnya

- - -