Arshavin Belum Tentu Dikontrak Zenit

07-06-2012 23:30

 | Andrei Arshavin

Arshavin Belum Tentu Dikontrak Zenit
Arshavin harus buktikan kemampuannya © AFP

Bola.net - Andrei Arshavin harus menunjukkan kemauan untuk memperkuat Zenit St Petersburg jika ingin mendapatkan kontrak permanen dari klub Rusia itu, demikian menurut petinggi Zenit.

Arshavin kembali ke Zenit Pebruari lalu setelah tidak lagi menjadi pilihan utama di Arsenal. Arshavin mencetak tiga gol dalam sembilan penampilan bersama Zenit.

Arshavin sudah siap berbicara dengan Arsene Wenger untuk membahas masa depannya setelah Piala Eropa selesai. Sementara itu, Zenit sudah mengekspresikan keinginan mereka untuk membuat status Arshavin menjadi permanen di Zenit.

"Semuanya tergantung kepada Arshavin," ujar chief executive Zenit Maxim Mitrofanov. "Jika Andrey siap untuk tetap bersama kami dan pergi ke lapangan sebagai pemain utama, kami siap untuk mendiskusikan kepindahannya."

"Arshavin adalah bagian dari klub kami. Namun, dengan segala hormat, dia hanya akan bertahan di Zenit jika dia bisa membuktikan bahwa dirinya berguna bagi klub. Dia harus jadi pemain aktif, bukan hanya sebagai orang yang datang sebagai pelengkap." (espn/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -