'Ibra Dan Silva 99,9 Persen Bertahan'

06-06-2012 05:00

 | Zlatan Ibrahimovic



'Ibra Dan Silva 99,9 Persen Bertahan'
Ibra dan Silva akan bertahan © AFP

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva 99,9 persen bertahan di AC Milan, demikian menurut wakil presiden Milan Adriano Galliani.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa dua pemain Milan tersebut telah menjadi komoditas paling diinginkan klub-klub besar di lantai transfer musim panas ini. Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Real Madrid sudah menyatakan minatnya pada pemain-pemain itu.

PSG bahkan dilaporkan telah membuat tawaran sebesar 40 juta euro untuk Ibrahimovic.

Namun Galliani menyangkal semua berita itu. "Cerita tentang Ibra semuanya adalah kebohongan belaka," semprot Galliani kepada Sportmediaset.

"Tak akan ada yang pergi dan kami juga tak ingin menjual siapapun. Ibrahimovic dan Thiago Silva 99,9 persen akan bertahan di Milan."

Namun angka 99,9 persen itu disebut sebagai penurunan karena sebelumnya beberapa pihak di Milan menyatakan bahwa Ibra dan Silva 100 persen akan bertahan.

Galliani juga tak menampik bahwa dia telah berbicara dengan pelatih PSG Carlo Ancelotti lewat telepon. Namun Galliani menyangkal bahwa dia membicarakan transfer Ibra di perbincangan itu. (foti/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -