Ramsey: Arsenal Tak Gentar Hadapi Bayern Munich

19-02-2013 16:00

 | Aaron Ramsey

Ramsey: Arsenal Tak Gentar Hadapi Bayern Munich
Aaron Ramsey. AFP

Bola.net - Gelandang Timnas Wales, Aaron Ramsey mengatakan Arsenal tidak takut dengan ancaman Bayern Munich yang tengah on-fire, kala bertandang ke Emirates Stadium, Rabu (20/02).

Secara head to head, kedua tim telah bertemu sebanyak empat kali. Meriam London itu hanya berhasil meraih sekali kemenangan dan menelan dua kekalahan, kala melawan Die Roten.

Namun, Ramsey berpendapat bahwa torehan statistik itu tidak akan mempengaruhi performa The Gunners. Ia bahkan menilai bahwa timnya sangat berpeluang merengkuh titel Liga Champions di musim ini.

"Musim lalu, Munich adalah finalis Champions, dan performa mereka di Bundesliga di musim ini juga cukup fantastis. Sayangnya, Arsenal tak gentar menghadapi mereka. Kami optimis bakal meraih hasil positif kala menjamu Bayern." ujar Ramsey di situs resmi.

"Kini, The Gunners hanya mengikuti dua kompetisi saja (Premier League dan Liga Champions). Untuk itu, kami tidak ingin membuang kesempatan emas ini dan berharap bisa meraih titel Champions untuk para suporter." pungkasnya.(afc/rdt)

Liga Champions - Wenger Bantah Akan Perpanjang Kontrak di Arsenal

Editorial - 10 Pesepakbola Pria Berlabel Casanova 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -