Komite Wasit PSSI Versi KPSI Panggil Seluruh Wasit ISL

02-05-2012 21:00
Komite Wasit PSSI Versi KPSI Panggil Seluruh Wasit ISL
Ketua Komite Wasit PSSI versi KPSI, Roberto Rouw

Bola.net - Komite wasit PSSI versi KPSI akan memanggil seluruh wasit yang bertugas di kompetisi Indonesia Super League untuk diberikan pengarahan dan penyegaran.

"Kami akan memanggil wasit yang bertugas di kompetisi Liga Super Indonesia untuk diberikan pengarahan dan penyegaran dalam mengantisipasi ketatnya pertandingan pada putaran kedua," ujar Ketua Komite Wasit PSSI versi KPSI, Roberto Rouw.

Pengarahan dan penyegaran ini adalah tindak lanjut dari protes beberapa klub yang merasa kepemimpinan wasit kurang objektif. Terutama pada awal putaran kedua kompetisi Indonesia Super League.

Hal itu sebenarnya sudah diantisipasi oleh PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi dengan melakukan pertemuan manajer. Namun, dari beberapa pertandingan masih muncul protes dari beberapa klub dan PT Liga Indonesia segera mengantisipasinya.

"Terkadang perangkat pertandingan juga sering memengaruhi kinerja wasit. Maka dari itu kami segera memanggil wasit-wasit tersebut pada hari Senin, 7 Mei mendatang. Ada sekitar 30 wasit yang efektif memimpin pertandingan ISL," jelas pria yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI-KPSI tersebut. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -