Pelatih Persiwa Tak Risaukan Masalah Keterlambatan Gaji

27-05-2012 00:44
Pelatih Persiwa Tak Risaukan Masalah Keterlambatan Gaji
Gaji terlambat tak pengaruhi Persiwa © Bola-Fajar

Bola.net - Pelatih Persiwa Wamena, Gomez Oliviera mengaku puas dengan raihan tiga angka yang mereka rebut di markas Deltras FC Sidoarjo, Stadion Gelora Delta, Sabtu (29/5). Terlambatnya gaji pemain pun tak dianggapnya mempengaruhi kinerja tim.

Menurut pelatih asal Brasil ini, sebenarnya pertandingan antara The Lobster dan tim Badai Pegunungan berjalan menarik. Sebab, kedua tim sama-sama tampil menyerang.

"Saya puas karena kami lebih beruntung. Pertandingan ini berjalan menarik, kedua tim sama-sama menyerang. Tapi sekali lagi kami lebih beruntung," ujar Gomez dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Disinggung mengenai gaji pemain Persiwa yang konon tak terbayarkan selama empat bulan ini, Gomez menuturkan hal itu tak mempengaruhi mentalitas anak buahnya. "Untungnya, terlambatnya gaji ini tak begitu mempengaruhi mereka," jawabnya.

"Tapi seperti kita semua tahu, tim kami bukanlah tim baru. Ada juga pemain asing yang sudah bersama mereka 5-6 tahun. Tim ini sudah lama terbentuk dan ada rasa kekeluargaan di antara mereka. Tak masalah," pungkas Gomez.  (fjr/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -