Persija Tunggu Penjadwalan Ulang Laga Kontra PSPS

02-06-2012 16:45
Persija Tunggu Penjadwalan Ulang Laga Kontra PSPS
Ferry Paulus tunggu kepastian PT Liga © Bola-Esa

Bola.net - Persija Jakarta masih menunggu penjadwalan ulang dari PT Liga Indonesia terkait dengan pembatalan laga melawan PSPS yang seharusnya digelar Minggu (03/6).

"Kami sedang menunggu penjadwalan ulang dari PT Liga Indonesia. Kami yakin PT Liga akan menyusun jadwal pertandingan yang tertunda seperti ini dengan baik karena mereka sudah mengantisipasi berbagai kemungkinan kendala sejak awal kompetisi," ujar Ketua Panpel Persija, Hanif Ditya.

Sebagaimana diketahui, pertandingan kandang Persija yang seharusnya berhadapan PSPS Pekanbaru yang dijadwalkan di Stadion Krakatau Steel Cilegon besok ditunda pelaksanaannya.

Keputusan tersebut menyusul kasus tewasnya tiga orang suporter di laga terakhir Persija, PT Liga bersama Panpel dan Polda Metro kemudian sepakat untuk memindahkan laga berikut Persija ke Cilegon, Jawa Barat.

Belakangan, diperoleh keputusan bahwa untuk gelaran di Cirebon pun terpaksa dibatalkan sebagaimana dikemukakan oleh Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.

Mengenai alasan pelarangan laga di Cilegon, Hanif mengatakan bahwa pihaknya tak mendapatkan izin dari otoritas keamanan setempat.

"Kami tidak mendapatkan izin dari otoritas keamanan setempat. Bagaimana pun kami harus mematuhinya, meski sebenarnya untuk laga ini akan berlangsung tertutup tanpa penonton," ujar Hanif. (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -