Persijap Patok Kemenangan di Laga Terakhir Kontra Arema

29-06-2012 21:14

 | Julio Gabriel Lopez Venegas



Persijap Patok Kemenangan di Laga Terakhir Kontra Arema
Menang dan tampil bagus, semangat para pemain Persijap © Persijap.com

Bola.net - Persijap Jepara mematok kemenangan pada laga kandang terakhir saat menjamu Arema Indonesia di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Sabtu (30/6).

"Meskipun peringkat Persijap Jepara tidak akan beranjak dari papan bawah, kemenangan pada laga terakhir besok tetap sangat bermakna bagi para pemain maupun para pendukung Persijap, sehingga kemenangan harus diraih," kata Asisten Pelatih Persijap, Anjar Jambore Widodo.

Ia menegaskan, pemain tetap mengusung misi kemenangan pada laga pamungkas besok, sehingga semua pemain akan bermain dengan seluruh kemampuannya.

Selain untuk meraih kemenangan, laga terakhir besok juga menjadi kesempatan terakhir bagi pemain untuk unjuk gigi dan menjual dirinya kepada klub Persijap maupun klub lain.

"Jika pemain tampil konsisten, tentunya banyak klub yang akan meminatinya pada musim kompetisi mendatang," ujarnya.

Sementara itu, mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan, pihaknya masih menunggu kesiapan masing-masing pemain, terutama sejumlah pilar asing seperti Jose Sebastian, Julio Lopez, dan Banaken Bossoken.

"Sejauh ini, para pemain tetap bersemangat dan ingin mempersembahkan kemenangan kepada pendukung setia kami," tandasnya. (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -