Dalglish: Umpan Bellamy Sungguh Hebat

19-04-2012 03:00

 | Craig Bellamy



Dalglish: Umpan Bellamy Sungguh Hebat
Bellamy hebat berkat latihan yang dilakukannya. AFP

Bola.net - Craig Bellamy bermain menawan ketika Liverpool mengalahkan Everton di Piala FA. Pelatih The Reds, Kenny Dalglish memuji kinerja dari pemainnya tersebut.

Liverpool sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu di pertandingan semifinal Piala FA tersebut. Meski begitu, mereka tetap berjuang keras untuk mengalahkan Everton. Hal itu akhirnya menjadi kenyataan setelah tendangan bebas Bellamy disambut tandukan Andy Carroll hingga akhirnya berhasil menjadi gol penentu kemenangan Liverpool.

Dalglish merasa salut dengan apa yang ditampilkan oleh Bellamy. Ia juga menyebutkan bahwa penampilan menawannya tersebut adalah berkat kerja kerasnya selama sesi latihan.

"Umpan Craig bagi serangan Andy sungguh sempurna," ujar Dalglish.

"Hal itu selalu terjadi hingga bola akhirnya berhasil masuk ke gawang. Umpannya biasanya hebat. Ia bisa melakukannya karena dia sering melatihnya saat tengah berlatih."

"Hal itu menunjukkan bahwa apa yang Anda lakukan di sesi latihan pada akhirnya akan berguna. Ini bukan pertama kalinya Craig memberikan umpan seperti itu. Dia melakukan banyak umpan bagus musim ini. Terakhir dia melakukannya terhadap Chelsea di Piala Carling ketika Martin Kelly berhasil gol." (lfc/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -