Diperebutkan United dan Inter, Lucas Moura Kalem

12-07-2012 16:49

 | Lucas Moura

Diperebutkan United dan Inter, Lucas Moura Kalem
Lucas Moura jadi rebutan Inter dan United AFP

Bola.net - Lucas Moura menegaskan jika ia tak mencemaskan masa depannya meski spekulasi ramai memberitakan dirinya jadi rebutan Inter Milan dan Manchester United.

Gelandang Sao Paulo berusia 19 tahun itu merupakan salah satu nama paling diburu saat ini. Selain Inter dan United, ia kabarnya juga diincar tim besar lainnya macam Chelsea dan Real Madrid.

Moura mengakui ayahnya sudah menggelar pembicaraan dengan kubu Nerazzurri, sementara United juga dilaporkan sudah mengirim delegasinya ke Brasil. Setan Merah bahkan dikabarkan siap membayar 30 juta poundsterling agar transfer Moura tuntas sebelum ia tampil di Olimpiade.

Namun sang pemain mengaku tak terlibat dengan pembicaraan apapun mengenai masa depannya. "Saya tak tahu mana yang konkret, hanya spekulasi dan minat," tuturnya pada Lancenet.

"Saya senang tim besar Eropa menunjukkan minatnya, namun saya tak ikut campur, agen saya yang mengurusnya. Saya tak ingin mencemaskan itu, saya hanya ingin bermain sepak bola. Bukan saya yang memasang nilai transfer, melainkan klub. Saya hanya bermain sepak bola." (espn/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -