Fabianski Siap Rebut Posisi Szczesny

15-08-2012 15:40

 | Lukasz Fabianski



Fabianski Siap Rebut Posisi Szczesny
Fabianski, penjaga gawang pelapis di Arsenal. AFP

Bola.net - Lukasz Fabianski mengaku siap berjuang merebut kembali posisi kiper utama di Arsenal dari rekan setim dan senegaranya, Wojceich Szczesny.

Fabianski merelakan posisinya ditempati Szczesny pasca menderita cedera pada Januari 2011 silam. Sejak saat itu, ia terus berusaha mendapatkan tempat di tim utama, dengan hanya tampil enam kali pada musim 2011/12 kemarin.

Menjelang bergulirnya musim baru, pemain 27 tahun itu mengaku akan berusaha maksimal untuk mencapai tim utama, sebagaimana tanggung jawabnya sebagai pemain profesional.

"Hal itu bisa berubah dengan cepat. Saya mengetahuinya dari pengalaman pribadi, jadi saya sangat siap untuk meningkatkan performa. Saya merasa percaya diri bahwa saya bisa menjadi nomor satu," tandas kiper asal Polandia tersebut.

Ia menambahkan, meskipun masih mengalami sedikit gangguan pada pundaknya, namun sejauh ini kondisi kebugarannya masih tidak menimbulkan masalah.

Selain itu Fabianski juga menikmati kegiatan pemulihan kebugaran selama masa pra musim, baik pada sesi latihan maupun laga uji coba. Ia pun tak ragu memuji kinerja dari tim The Gunners(ars/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -