Hart: City Tak Boleh Menyerah

19-04-2012 21:00

 | Joe Hart

Hart: City Tak Boleh Menyerah
Hart terus dukung timnya. AFP

Bola.net - Manchester City saat ini tengah berjuang keras untuk mengejar Manchester United demi merebut gelar juara Liga Premier. Joe Hart yakin timnya dapat mencapai hal tersebut.

Pekan ini City akan menghadapi Wolverhampton. United sendiri akan berusaha menumbangkan Everton. Kedua tim kota Manchester ini akan saling bertemu di stadion Etihad pada tanggal 30 April. Hart ingin agar timnya terus berusaha hingga musim ini benar-benar berakhir.

"Tak ada gunanya bagi kami tampil melawan Wolves pada hari Minggu nanti jika perebutan gelar memang telah usai," ujar kiper utama Manchester City tersebut.

"Kami harus percaya. Kami masih harus berjuang untuk setiap poin yang tersedia."

"Saya rasa dia (Roberto Mancini) tidak benar-benar bermaksud ketika mengatakan musim ini telah selesai. Saya rasa dia hanya mencoba untuk menurunkan tekanan yang ada dan membiarkan para pemain melakukan apa yang perlu untuk dilakukan."

"Tak mungkin salah satu dari kami menyerah sampai peluang kami secara matematis memang mustahil."

"Saya tahu sisa tiga pertandingan nanti mampu mengubah keadaan dan itu ada di tangan kami."

"Selain itu, kami harus bersandar kepada tim yang lain. Kami hanya dapat berjuang dan mencoba memenangkan tiap pertandingan. Semoga saja United terpeleset."  (tsr/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -