Madrid Ingin Tarik Agger Dari Liverpool

10-07-2012 01:15

 | Daniel Agger

Madrid Ingin Tarik Agger Dari Liverpool
Daniel Agger. AFP

Bola.net - Real Madrid menyatakan ketertarikan mereka pada salah satu palang pintu andalan Liverpool, Daniel Agger.

Manajer Brendan Rodgers, memang tengah disibukkan untuk segera membawa pemain pertamanya ke Anfield. Namun sepertinya pria Irlandia Utara ini juga harus bersiap untuk melindungi salah satu pemain belakang andalan The Kop tersebut dari Madrid. Seperti yang dilaporkan Daily Mail, Jose Mourinho memiliki hubungan baik dengan Rodger. Dan banyak pihak menilai faktor inilah yang kemungkinan menjadi dorongan Agger apabila pemain tersebut jadi pergi.

Agger sendiri baru saja turut serta menjadi punggawa sekaligus kapten timnas Denmark di Euro 2012. Pemain 27 tahun ini bergabung dengan Liverpool sejak tahun 2006 dan dia tidak terburu-buru untuk meninggalkan Marseyside.

Namun dirinya mengerti bahwa ini adalah kesempatannya untuk bergabung dengan Los Blancos apabila dua klub menyetujui harga yang ditawarkan.Sepertinya Madrid kini sangat memerlukan bantuan untuk menyiapkan dana sebesar 16 juta pounds jika ingin datangkan mantan bintang Brondby ini ke Bernabeu.

Rodgers sangat menikmati hubungan baiknya dengan Mou. Mereka berdua bekerja bareng saat masih berada di Chelsea. Namun saat ini, Rodgers nampaknya juga enggan kehilangan Agger. Bukan hanya Agger, pemain belakang andalan Liverpool lainnya, Martin Skrtel juga tengah menjadi incaran Manchester City. Tentu ini akan menjadi tugas berat mantan manajer Swansea City tersebut. (cof/ctr)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -