'Meski Lama Tak Juara, Liverpool Tetap Klub Terbesar'

09-01-2013 00:36

 | Daniel Sturridge

'Meski Lama Tak Juara, Liverpool Tetap Klub Terbesar'
Sturridge sebut Liverpool klub terbesar di Inggris. © LFC

Bola.net - Daniel Sturridge membuat klaim bahwa Liverpool adalah klub terbesar di Inggris. Meski sudah tak pernah mengangkat trofi liga domestik, Sturridge yakin Liverpool masih di atas Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Arsenal.

Sturridge baru bergabung dengan Liverpool dari Chelsea dengan harga 12 juta pound. The Reds adalah klub besar ketiga yang dibela Sturridge setelah City dan Chelsea.

"Liverpool adalah klub terbesar yang pernah saya bela. Di Premier League, tak ada klub yang lebih besar dari Liverpool. Saya berterima kasih kepada pelatih atas kesempatan ini dan saya berterima kasih kepada Tuhan karena memungkinkan ini terjadi," ujarnya seperti dlansir The Daily Mail.

Penyerang muda ini merasa sangat beruntung karena klub sekelas Liverpool mau membayar untuk bisa mendapatkan jasanya. hal itu menunjukkan bahwa klub memberikan kepercayaan yang tinggi kepada dirinya.

Karenanya, Sturridge berniat membayar kepercayaan itu dengan bermain bagus. Secara umum, Sturridge senang bisa mendapatkan kesempatan bermain bagi Liverpool. (tdm/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -