RVP Pergi, Arsenal Tetap Tampil Menghibur

16-08-2012 18:40

 | Robin van Persie



RVP Pergi, Arsenal Tetap Tampil Menghibur
Alex Oxlade-Chamberlain AFP

Bola.net - Meski Robin Van Persie dipastikan pergi, Alex Oxlade-Chamberlain menjamin fans jika Arsenal akan tetap tampil menghibur musim ini. Namun pemain berusia 19 tahun ini mengingatkan fans jika terkadang tim kesayangan mereka bisa tampil di bawah form.

"Anda coba lihat Messi, setiap kali dia bermain orang-orang berharap dia melakukan sesuatu yang hebat. Tetapi ada saat dimana pemain tidak bisa atraktif menyerang karena membantu tim bertahan," ucap Chamberlain di situs resmi klub.

"Kemudian orang akan menganggap sang pemain tidak bermain bagus, itu karena mereka selalu mengharapkan pemain tampil fantastis di semua laga. Tetapi saya senang bisa memenuhi harapan orang dan menjadi pemain yang atraktif," imbuhnya.

Sejak pindah memperkuat Arsenal, karir Chamberlain menjadi semakin meroket. Dalam usia belia, pemain yang beroperasi di sayap kanan ini dipanggil Manajer Roy Hodgson untuk membela Inggris di gelaran Euro lalu. Chamberlain juga terpilih sebagai pemain muda terbaik LIga Inggris versi PFA musim lalu. (ars/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -