Tampil Impresif, Dempsey Diminati Arsenal dan Spurs

09-04-2012 17:17

 | Clint Dempsey

Tampil Impresif, Dempsey Diminati Arsenal dan Spurs
Tampil bagus, Clint Dempsey laris di pasaran AFP

Bola.net - Performa gemilang Clint Dempsey di Fulham membuatnya laris manis di pasaran, dan diyakini Arsenal serta Tottenham kini antri mendapatkannya.

Penyerang Amerika Serikat berusia 29 tahun itu mencetak dua gol kemenangan timnya saat mengalahkan tuan rumah Bolton 3-0 kemarin, membawa torehan golnya musim ini menuju angka 21 dari semua ajang.

Dan duo London utara disebut-sebut mengincar pemain serba-bisa yang diperkirakan bernilai 10 juta pound itu, dengan kontraknya kini tersisa 16 bulan, sementara Sir Alex Ferguson pun dilaporkan adalah fans berat Dempsey.

Dengan koleksi 48 gol, Dempsey sudah memecahkan rekor 36 gol milik kompatriotnya Brian McBride sebagai pemain Amerika Serikat yang mencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Premier.

Dan dua golnya di Reebok Stadium kemarin menambah pundi golnya di liga menjadi 15 - melewati angka 13 gol rekor klub yang dipegang Louis Saha sejak delapan tahun lalu.

Dan kendati manajer Martin Jol, yang menjulukinya sebagai pemain yang lengkap, mengaku tak akan melepas Dempsey, pemain yang direkrut dari New England Revolution di tahun 2007 itu mengaku belum memikirkan masa depannya.

"Kita lihat saja apa yang terjadi. Beberapa memori indah saya adalah saat berada di Fulham. Saya masih punya semusim lebih di sini, saya tengah berbicara dengan Fulham, namun kita lihat saja musim panas nanti," ucapnya.

"Saya hanya ingin fokus pada permainan saya dan membantu klub finis di paruh atas. Hal-hal lain bisa teratasi dengan sendirinya." (sun/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -