Wenger: Arsenal Harusnya Dapat Lebih Banyak Penalti

07-05-2012 19:15

 | Arsene Wenger

Wenger: Arsenal Harusnya Dapat Lebih Banyak Penalti
Arsene Wenger, manajer Arsenal AFP

Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger menyoroti minimnya penalti untuk The Gunners selama bermain di Emirates musim ini.

Hal itu diutarakannya setelah wasit Anthony Taylor menolak satu klaim penalti kuat Arsenal kala ditahan Norwich City 3-3 dalam pekan ke-37 Premier League.

Robin van Persie berpeluang mencetak gol kemenangan Arsenal di penghujung laga, tapi digagalkan oleh bek Kyle Naughton dengan cara yang sepertinya ilegal.

Norwich juga memiliki dua klaim penalti yang diabaikan oleh wasit di babak pertama, tapi Wenger lebih menyoroti yang dialami timnya.

"Di sini, sepanjang musim, kami mendapatkan nol penalti," ujar Wenger. "Sukar dipercaya, karena tim lain bisa mendapat 10 sampai 11."

"Saya tidak tahu kenapa penalti itu tidak diberikan, tapi kami harus menerima keputusan tersebut."

Dengan satu laga tersisa, Arsenal (67 poin) masih bisa tergeser dari peringkat tiga oleh Tottenham (66) dan Newcastle (65).

Pada laga penutup Premier League musim ini yang digelar 13 Mei mendatang, Arsenal akan bertandang ke markas West Brom, sementara Tottenham menjamu Fulham dan Newcastle melawat ke kandang Everton. (pin/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -