Prandelli Tangani Inter Setelah Euro?

23-04-2012 23:15

 | Andrea Stramaccioni

Prandelli Tangani Inter Setelah Euro?
Prandelli akan ke Inter? © AFP

Bola.net - Cesare Prandelli dikabarkan akan meninggalkan posnya di timnas Italia setelah gelaran Euro 2012 usai. Mantan pelatih Fiorentina itu disebut-sebut sebagai calon pelatih permanen Internazionale musim depan.

Massimo Moratti ingin timnya ditangani pelatih berpengalaman seperti Prandelli mulai musim panas depan. Prandelli sendiri pernah mengaku bahwa dia rindu tugas harian di klub sepakbola kendati kontraknya bersama timnas baru akan habis pada 2014.

Sky Sports Italia melaporkan bahwa Moratti siap menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun senilai 4 juta Euro per musim. Prandelli akan menggantikan Andrea Stramaccioni yang akan kembali ditempatkan untuk menangani tim Primavera.

Jika Prandelli lebih memilih untuk tetap menangani Gli Azzurri, La Beneamata sudah punya rencana cadangan. Pelatih lain yang masuk radar adalah Marcelo Bielsa, Laurent Blanc, atau Luciano Spaletti.

Inter terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka kini bercokol di posisi ketujuh klasemen, tertinggal enam poin dari peringkat tiga, S.S. Lazio(foti/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -