Polygon Sweet Nice Belum Tentukan Komposisi Tim

29-07-2012 19:30
Polygon Sweet Nice Belum Tentukan Komposisi Tim
Polygon Sweet Nice belum tentukan komposisi tim untuk Tour de East Java PSN

Bola.net - Pelaksanaan kejuaraan balap sepeda grade 2,2 UCI Jawa Pos-Polygon Tour de East Java tersisa satu bulan. Sejauh ini tim tuan rumah, Polygon Sweet Nice belum melakukan pembentukan tim.

Direktur Tim Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo mengungkapkan bahwa tim akan terbentuk pada pertengahan Agustus nanti. ”Pelaksanaan Jawa Pos-Polygon Tour de East Java masih satu bulan. Masih banyak waktu untuk menentukan, sambil melihat kondisi terakhir pebalap kami,” terangnya.

Saat ini Polygon Sweet Nice memiliki cukup banyak pebalap. Sedikitnya lima pebalap senior seperti Herwin Jaya, Hari Fitrianto, Bambang Suryadi, Dani Lesmana, dan Jimmy Pranata adalah motor utama tim.

Belum lagi pebalap muda seperti Christopher Antonius, Dealton Nur Arif Prayogo dan Agung Riyanto juga tengah naik daun. Kebetulan ketiga pebalap muda tersebut butuh jam terbang untuk mematangkan skill dan pengalaman.

”Kemungkinan lima pebalap yang kami turunkan tidak jauh berbeda dengan tour sebelumnya. Bisa jadi di tim utama nanti diisi pebalap senior,” ungkap pengusaha makanan itu.

Spekulasi sebelumnya memang mencuat nama yang diturunkan, yakni Herwin Jaya, Hari Fitrianto, Jimmy Pranata, Bambang Suryadi, dan Dani Lesmana.

Kelima nama itulah yang diandalkan untuk mengikuti Jawa Pos-Polygon Tour de East Java 2012 nanti. Balapan tahunan itu rencananya akan digelar pada tanggal 29 Agustus hingga 2 September.

Harijanto menegaskan tidak akan menekankan target kepada anak didiknya. ”Seperti balapan sebelumnya, kami tidak pernah mematok target. Kebetulan pebalap kami banyak yang dipanggil KONI Jawa Timur untuk tampil di PON XVIII/ 2012,” tutupnya. (psn/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Olahraga Lain-Lain

- - -