Prandelli Mengunjungi Markas Lazio

19-04-2012 16:15

 | Stefano Mauri



Prandelli Mengunjungi Markas Lazio
Cesare Prandelli melakukan kunjungan ke tempat latihan Lazio.AFP

Bola.net - Cesare Prandelli melakukan kunjungan ke tempat latihan Lazio dan sangat senang dengan bentuk permainan Stefano Mauri.

Pelatih Italia sedang menjalani tur ke semua klub Serie A sebelum memilih pemain yang akan bergabung ke Timnas Italia untuk Euro 2012 dan Rabu (18/04) kemarin mampir ke Formello.

"Semua telah mengetahui bahwa tempat latihan Formello adalah salah satu yang terbaik di Italia. Pertemuan itu berlangsung menyenangkan, Edy Reja adalah orang yang baik, pelatih yang hebat dan di atas semuanya memiliki empati yang besar," kata mantan pelatih Fiorentina itu.

"Kami berbicara tentang sepak bola, berurusan dengan pemain tertentu, memprogram tim nasional dan melihat segala kesulitan yang mungkin dihadapi di kompetisi."

Ada beberapa pemain dari skuad Lazio saat ini yang kemungkinan besar akan dipanggil untuk Euro 2012, seperti Mauri dan kiper Federico Marchetti.

"Yang penting adalah untuk menjaga semua pemain dalam pengawasan. Keputusan-keputusan yang dibuat tidak hanya berdasarkan kualitas mereka, tetapi juga formasi dari kelompok yang terkonsolidasi," kata Prandelli.

"Saya senang Mauri telah kembali bermain pada tingkat tinggi setelah cedera. Sama seperti yang lain, mereka mengalami musim yang sangat baik. "

Beberapa kabar menyebutkan, saat ini Prandelli merasa tidak nyaman bekerja sebagai pelatih Italia dan kemungkinan akan kembali ke manajemen klub. Namun ketika ditanyakan ia menampik kabar tersebut.

"Keinginan untuk memimpin Timnas selalu menyala, karena Anda mewakili Italia. Di atas segalanya saat Anda di luar negeri dan mendengar lagu kebangsaan, Anda akan merasa bahwa ada tambahan tanggung jawab pada bahu Anda." (espn/syp)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -