Abidal Puas Dengan Kualitas Jordi Alba

02-07-2012 21:36

 | Eric Abidal

Abidal Puas Dengan Kualitas Jordi Alba
Abidal tak mau terburu-buru © AFP

Bola.net - Proses pemulihan Eric Abidal memang berjalan lancar sesuai perkiraan. Namun operasi cangkok hati itu sepertinya membuat Abidal Tidak bisa bermain dalam waktu yang lama.

Menurut agen Abidal, David Venditelli, semua berjalan bagus bagi bek kiri Barcelona itu. "Eric belum menentukan kapan akan kembali bermain sepakbola lagi. Dia mengalami kemajuan yang signifikan, namun dia masih ingin menjalani pemulihan langkah demi langkah."

"Para dokter tidak pernah bicara tentang deadline pemulihan. Mereka cuma fokus pada penyembuhan jangka pendek dan Abidal sangat optimis dengan hal ini."

Abidal dioperasi tiga setengah bulan lalu dan baru keluar dari rumah sakit pada 21 Mei. Undangan Federasi Sepakbola Prancis untuk menyaksikan langsung salah satu pertandingan Les Bleus di Euro 2012 pun ditolak Abidal. Bek kiri ini lebih memilih untuk menuruti nasehat dokter dan menyaksikan Euro lewat televisi.

Masih menurut Venditelli, Abidal juga sangat gembira dengan penunjukan Tito Vilanova sebagai pengganti Josep Guardiola. Selain itu, Abidal puas dengan pemilihan Jordi Alba sebagai pengganti dirinya di posisi bek kiri Barcelona FC. Abidal mengaku sebagai salah satu pengagum kemampuan Alba. (mrc/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -