Barca Ngotot Datangkan Neymar, Madrid Belum Bergerak

23-05-2013 11:20

 | Neymar



Barca Ngotot Datangkan Neymar, Madrid Belum Bergerak
Neymar. AFP

Bola.net - Barcelona menjadi tim yang paling aktif memburu Neymar jelang bursa transfer musim panas mendatang. Sementara Real Madrid, rival dalam perburuan Neymar masih belum menunjukkan gregetnya.

Tawaran terbaru Barca untuk mendapatkan Neymar kembali ditolak oleh Santos. Menurut beberapa sumber mengatakan jika Santos menolak tawaran 20 juta euro dari La Blaugrana untuk hak 55 persen kepemilikan Neymar.

"Santos menganalisa tawaran Barca yang kami terima dan ternyata belum memenuhi ekspektasi, sehingga tidak bisa kami terima," ucap Wakil Presiden Santos, Odilio Rodrigues seperti dilansir Goal.com.

"Real Madrid juga tertarik, tetapi kami hanya membicarakan fakta," imbuh Rodrigues menyinggung Madrid yang belum melepas penawaran.

Dengan berakhirnya kontrak Neymar tahun depan, Santos dihadapkan dengan kenyataan sulit. Menjual di bawah harga yang mereka inginkan (65 juta euro), atau beresiko kehilangan Neymar secara gratis pada tahun 2014 mendatang.

Sementara Neymar sendiri sudah berulang kali mengatakan ingin bertahan di Brasil hingga Piala Dunia 2014 mendatang. Tetapi godaan untuk bermain di Eropa semakin intens menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. (goal/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -