Casillas Bakal Kembali Tampil Akhir Bulan Ini

17-03-2013 06:00

 | Iker Casillas



Casillas Bakal Kembali Tampil Akhir Bulan Ini
Casillas bakal kembali pada akhir bulan Maret. AFP

Bola.net - Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas dikabarkan bakal kembali mengawal gawang Los Blancos pada akhir bulan Maret, usai menjalani pemulihan cederanya.

Berita tersebut seperti dilaporkan oleh media kenamaan Spanyol, AS. Mereka melansir bahwa kapten di skuad Jose Mourinho itu akan kembali bermain, pada laga tandang kontra Real Zaragoza 30 Maret mendatang.

Casillas sendiri mengkonfirmasi bahwa cederanya bakal segera pulih. Melalui akun Facebook pribadinya, kiper timnas Spanyol itu mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan fans, sekaligus mengakhiri penantian para pendukungnya.

"Terima kasih atas semua pesan dan dukungan yang telah anda kirimkan kepada saya, selama beberapa pekan ini. Akhir dari penantian ini sudah hampir mendekati akhir," ujar Casillas.

San Iker mengalami cedera retak tangan, usai bertabrakan dengan Alvaro Arbeloa pada laga perempat final Copa del Rey versus Valencia Januari silam. Absennya Casillas ditanggapi klub dengan mendatangkan Diego Lopez dari Sevilla(as/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -