Laporta: Beri Guardiola Waktu

22-02-2012 17:02

 | Josep Guardiola



Laporta: Beri Guardiola Waktu
Josep Guardiola © AFP

Bola.net - Josep Guardiola, pria yang diyakini sebagai otak utama Barcelona tak kunjung meneken kertas perpanjangan kontrak kerja yang disodorkan padanya.

Tentu saja kubu Blaugrana amat was-was, jangan-jangan pria yang telah menyumbangkan 13 trofi besar sejak dipekerjakan pada tahun 2008 tersebut akan angkat kaki dari Nou Camp akhir musim nanti.

Namun sebelum segalanya menjadi panjang pria yang pernah menjadi Presiden Barca di masa lalu, Joan Laporta, ikut memberikan angin ketenangan, pria yang pertama kali mempercaya Pep sebagai entrenador tim utama.

"Dia selama ini telah memberikan segalanya sebagai pelatih, ia sedang dihadapkan dengan keputusan berat, pasti dia akan memberikan putusan yang beralasan," ucap Laporta kepada para jurnalis.

"Sudah selayaknya ia juga diberikan respek dari pihak klub, dia bilang akan memperbarui kontraknya tiap tahun. Dia jelas benar ketika selalu mengambil waktu dalam pengambilan keputusan penting,"

"Saya sangat memahami periode perefleksian seperti itu, Guardiola adalah pria yang sudah cukup dewasa dan pandai untuk memutuskan hal seperti ini, berikan saja ia waktunya," tandas Laporta lagi.  (marca/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -