Messi: Kalau Tak Nyaman, Saya Pensiun

25-06-2012 05:45

 | Lionel Messi



Messi: Kalau Tak Nyaman, Saya Pensiun
Messi berhenti jika tak lagi nikmati sepakbola © AFP

Bola.net - Lionel Messi mengkritik gaya sepakbola ultra defensif yang biasanya dipakai kala menghadapi tim yang bermain dengan gaya tiki-taka. Messi nampaknya masih belum bisa menerima kekalahan Barcelona FC dari Chelsea di semifinal Liga Champions.

"Akhir-akhir ini, banyak tim yang memainkan gaya yang statis dan tidak menarik. Mereka terlalu mementingkan hasil akhir ketimbang permainan sepakbola yang bagus. Kita semua butuh pemain sepakbola yang punya hasrat untuk memainkan sepakbola indah," ucap messi dalam sebuah wawancara dengan Time.

"Saya merasa sangat terpukul karena penalti saya gagal saat melawan Chelsea. Saya marah pada diri sendiri karena saat itu nasib Barcelona ada di genggaman saya. Namun sekarang tak ada lagi yang bisa saya lakukan."

"Itu semua sudah berlalu, tapi saya masih sering mengingatnya sebagai salah satu momen paling menyakitkan,."

"Saya merasa beruntung bisa bermain untuk Barca, salah satu tim terbaik dalam sejarah sepakbola. Saya juga sangat bersyukur atas hidup saya, atas semua yang telah saya raih, atas keluarga dan orang-orang di sekitar saya."

"Jika suatu saat saya sudah tak merasa nyaman bermain sepakbola, saya akan pensiun. Saya tak mau kehilangan hasrat saya bermain sepakbola." (mrc/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -