Pep: Barca Butuh Pemain Baru

01-06-2009 20:28


Pep Guadiola, sukses meraih treble di musim pertamanya bersama Barcelona. (c)Zimbio
Pep Guadiola, sukses meraih treble di musim pertamanya bersama Barcelona. (c)Zimbio

Bola.net - Barcelona tengah menikmati menikmati eurofia meraih "treble winners" musim ini setelah sukses mengalahkan Manchester United pada final Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma (27/5). Gelar Eropa tersebut melengkapi dua trofi domestik yang sebelumnya diraih Lionel Messi dan kawan-kawan, yaitu Copa del Rey dan La Liga.

Namun "entrenador" Barca, Pep Guardiola, tidak ingin terlalu lama berlarut-larut dengan atmosfir juara tersebut dan ingin sesegera mungkin membangun skuad Barcelona musim depan.

Guardiola menegaskan, Barcelona butuh membeli pemain-pemain baru pada bursa transfer musim panas untuk bersaing di semua ajang musim depan.

Salah satu pemain yang diminati Guardiola adalah bek Porto, Bruno Alves. "Musim depan akan lebih ketat dan waktu yang kami miliki sangat terbatas," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Bahkan mungkin tidak akan ada waktu untuk latihan, dan musim kompetisi akan dipadatkan karena jadwal Piala Dunia. Ada 70 pertandingan yang harus kami mainkan dan skuad yang besar akan mengatasi situasi ini," tambahnya.

"Selalu menjadi kebutuhan bagi sebuah tim untuk mendapatkan pemain baru yang berkualitas," pungkas pelatih yang baru musim ini melakoni debutnya sebagai pelatih Barcelona tersebut. (tri/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (93 komentar)
fiki08, murtajih
09:40 21 September 2014
madrid dancok. harus membei kancod
hahahahahahahahaha.................
hendra, pademau
09:35 21 September 2014
barca harus membeli buduen jerengkong
sama dindedin
Andi Zarkasih, yogyakarta
23:56 02 Mei 2014
Barca Harus memperdalam tiki-takanya,,

VORZA BARCA!!!
ilma, banten
15:04 15 Maret 2014
BARSELONA HARUS SEMANGAT,TERUS PELATIH BARSELONA HARUS MEMBELI BEK YANG TANGGUH YAITU:LAHM,DAN BRUNO ALVES DARI PORTO ITU SANGAT BAGUS UNTUK MENGGANTIKAN CARLES PUYOL.merdeka barceloniasta kami mendukungmu.ammmmin.
sandy prakoso, belitung
17:57 07 Maret 2014
barca harus memperbaiki lini belakang,harus membeli thiago silva dan david luiz,,biar lebih good...!!!!!bek lebih banyak,dan lebih kuat.



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -