French Open: Azarenka Melaju ke Babak Ketiga

31-05-2012 09:18
French Open: Azarenka Melaju ke Babak Ketiga
Victoria Azarenka © AFP

Bola.net - Unggulan teratas, Victoria Azarenka dari Belarusia, melaju ke putaran ketiga Prancis Terbuka pada Rabu (30/5), dengan kemenangan 6-1, 6-1, atas petenis kualifikasi asal Jerman, Dinah Pfizenmaier.

Ia akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Aleksandra Wozniak dari Kanada dan Zheng Jie dari China, untuk satu tempat di babak 16 besar.

Ini merupakan pertunjukan yang sangat berbeda dari petenis peringkat satu dunia tersebut, dibandingkan saat ia sempat kesulitan dan tertinggal 0-4 dari Alberta Brianti asal Italia, sebelum kembali 'menancapkan cakarnya' dan meraih kemenangan di putaran pertama Prancis Terbuka.

Bertarung melawan petenis yang baru melakukan debut Grand Slamnya di Roland Garros, Azarenka hanya memerlukan 55 menit untuk menang, dengan membiarkan lawannya menggali kuburnya sendiri dengan 29 unforced error.

Azarenka menjuarai Australia Terbuka pada Januari, dan sekarang mengincar untuk menjadi wanita pertama sejak Jennifer Capriati pada 2001, yang memenangi dua turnamen Grand Slam pertama pada satu tahun. (afp/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tenis

- - -