Aji Santoso: Tidak Ada Diskrimiasi Pemain ISL dan IPL di Java Cup

27-06-2012 20:30

 | Aji Santoso



Aji Santoso: Tidak Ada Diskrimiasi Pemain ISL dan IPL di Java Cup
Aji Santoso tidak akan membedakan kompetisi bln

Bola.net - Aji Santoso mendapatkan kesempatan berharga untuk menambah pengalamannya. Pelatih Timnas U-22 tersebut ditunjuk menjadi pelatih Timnas Indonesia di turnamen Java Cup 2012 pada 26 hingga 29 Juli 2012.

Usai ditunjuk sebagai pelatih Timnas, Aji pun berharap para pemain Indonesia nanti akan mampu mengambil pelajaran dari tim yang menjadi lawan Indonesia. Terutama para pemain muda yang nantinya akan menjadi tulang punggung skuadnya di Java Cup 2012.

Dalam kesempatan tersebut, pelatih asal Malang tersebut juga menyatakan bahwa penentuan skuad Timnas tidak akan terjadi diskriminasi kompetisi. Menurutnya, para pemain terbaik dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL) akan ia panggil meskipun nantinya akan memberikan porsi lebih kepada para pemain Timnas U-22.

"Semua pemain terbaik akan dipanggil mengikuti Java Cup 2012. Jadi tidak ada diskriminasi antar pemain yang berlaga di IPL atau ISL," ujarnya saat ditemui dalam acara press Conference Java Cup di Ballroom A, Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza.

Pada kesempatan tersebut, mantan pemain Arema ini juga berharap agar turnamen seperti Java Cup tersebut yang berhasil mendatangkan Everton dan Galatasaray dapat rutin di gelar tiap tahun.

"Dengan adanya Java Cup, itu sangat berguna untuk sepak bola kita. Mudah-mudahan turnamen tersebut tak hanya kali ini aja, tapi berlanjut atau berkesinambungan," tambah Aji. (bola/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -