Irfan Bachdim Berharap Kembali Masuk Timnas

31-12-2011 16:10

 | Irfan Bachdim

Irfan Bachdim Berharap Kembali Masuk Timnas
Irfan Bachdim saat bermain untuk merah-putih di gelaran Piala AFF AFP

Bola.net - Kebijakan PSSI yang memutuskan hanya akan menggunakan tenaga pemain yang merumput di kompetisi gelaran PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) dalam tim nasional Indonesia, membuka harapan besar bagi Irfan Bachdim. Pasalnya, striker Persema Malang tersebut sangat berharap bisa kembali membela Tim Merah-Putih.

Sempat menjadi bagian dari Timnas senior dan Timnas U-23, namun akhirnya Irfan dicoret lantaran sibuk dengan kegiatan pribadinya sebagai bintang iklan. Alhasil, pesepak bola kelahiran Amsterdam, Belanda, 11 Agustus 1988 tersebut, gagal memperkuat Timnas U-23 di ajang SEA Games XXVI/2011 lalu. Sejauh ini, Irfan sudah mencetak dua gol bersama Timnas. Semua gol tercipta di ajang Piala AFF 2010 lalu.

"Tentu, saya akan sangat senang bila dipanggil lagi masuk Timnas Indonesia. Saya tahu, peluang Indonesia sudah tidak ada untuk lolos ke babak ketiga Zona Asia. Namun, semua pemain pasti bangga bila diberikan kepercayaan membela Timnas Indonesia, termasuk saya sendiri," tutur suami dari Jennifer Kurniawan tersebut kepada Bola.net.

"Menjadi bagian dari Timnas merupakan tujuan pesepakbola mana pun. Jika kesempatan itu datang, saya tidak akan melewatkannya," tegasnya. (esa/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -