Timnas U-19 Tertahan di Uji Coba Kedua

20-07-2013 19:13

Bola.net -
Timnas U-19 gagal meraih kemenangan dalam laga uji coba kedua mereka. Ditantang Sleman United, di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (20/7), anak asuh Indra Sjafri ini hanya mampu bermain imbang 1-1.
 
"Pertandingan uji coba antara Timnas U-19 dan Sleman United tadi berakhir imbang 1-1," ujar Indra Sjafri, pada Bola.net.
 
"Gol kita dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn," sambungnya.
 
Sebelumnya, di laga uji coba perdana mereka, Muchlis Hadi Ning dan kawan-kawan meraih hasil yang lebih baik. Menantang Diklat Salatiga, Kamis (18/7),  mereka sukses menang 3-1. Gol-gol kemenangan U-19 dicetak Alqomar Tehupelasury, Hendra Sandi Gunawan dan Zulfiandi.
 
Usai melakoni dua laga uji coba ini, Timnas U-19 masih harus melakoni beberapa laga uji coba lagi, sebelum turun di ajang AFF U-19.25 Juli mendatang, Popnas DIY bakal menjajal kesiapan Timnas U-19. Kemudian, giliran PSIS Semarang  yang bakal menjamu Timnas U-19.
 
Setelah mengasah taji melawan beberapa tim tersebut, Timnas U-19 bakal menghadapi dua laga uji coba internasional. Dua laga tersebut adalah uji coba melawan Timnas U-19 Iran dan Korea Selatan.

"Dua laga uji coba internasional bakal digelar 1 dan 17 Agustus 2013 mendatang. 1 Agustus, kita akan menghadapi Timnas U-19 Iran. Pertandingan ini masih belum ditetapkan lokasinya. Sementara 17 Agustus kita akan menjamu Timnas U-19 Korea Selatan di Surabaya," papar Indra Sjafri.

"8 Agustus, sepekan usai menjamu Iran, kita akan bertanding melawan Tunas Yogya. 22 Agustus, lima hari  setelah bertanding lawan Korea Selatan, kita akan menghadapi Jember United di Surabaya. 29 Agustus, usai menghadapi Persebaya, kita bakal dijamu Gresik United U-21 di Gresik. Terakhir, kita bakal menjajal Deltras U-21 di Sidoarjo," tandasnya. (den/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -