FOLLOW US:


Argentina Bisa Jadi Tanpa Garay di Final Copa America 2015

03-07-2015 02:06

 | Ezequiel Garay

Argentina Bisa Jadi Tanpa Garay di Final Copa America 2015
Garay kemungkinan absen lagi membela Argentina © AFP
Bola.net - Hari Rabu lalu di sesi latihan tim nasional Argentina dalam persiapan melawan Chile di final Copa America, salah satu pemain andalan, Ezequiel Garay terpaksa absen. Bek tengah Zenit itu mengalami masalah perut.

Sebenarnya ketika Argentina menghempaskan Paraguay di semifinal dengan skor 6-1, Garay sudah tidak ada dalam skuat Gerardo Martino. Kala itu ia mengalami gastroenterocolitis atau adanya virus dalam organ pencernaan. Kondisi tersebut membuat peluangnya tampil di partai puncak menjadi sangat kecil.

Sebenarnya Garay adalah bek tengah pilihan utama Martino, tapi dengan situasi ini mantan pelatih Barcelona itu harus memikirkan siapa pengganti yang tepat. Bila memang hingga mendekati final kondisi Garay tidak membaik, fourfourtwo.com menyatakan Martin Demichelis akan kembali menemani Nicolas Otamendi.

Dengan usia 34 tahun, Demichelis yang bermain untuk Manchester City memang sangat berpengalaman. Sejak melakoni debut tim nasional 10 tahun lalu, ia sudah mengantongi 47 caps dengan mencetak dua gol. (fft/dct)