FOLLOW US:


Balas Kritik Brasil, Neymar Minta Maaf

15-06-2016 07:06

 | Neymar

Balas Kritik Brasil, Neymar Minta Maaf
Neymar © ist
Bola.netBola.net - Neymar meminta maaf atas sebuah pesan di Instagram, yang menyebabkan kontroversi usai Brasil tersingkir dari Copa America di tangan Peru.

Usai timnya kalah 0-1 di laga tersebut, pemain Barcelona mengunggah sebuah gambar dan memberikan pesan dengan nada kecaman, pada semua orang yang sudah mengkritik kegagalan tim nasional negaranya.

Dan melalui media yang sama, pemain berusia 24 tahun lantas mengucap permintaan maaf, atas bahasa kasar yang ia gunakan dalam pesan tersebut.

"Lima menit di Brasil cukup bagi saya untuk menyadari bahwa apa yang saya tulis di Instagram memberikan dampak negatif," tulis Neymar.

"Apa yang saya dengar dari orang-orang yang bertemu dengan saya di bandara adalah saya terlalu berlebih. Saya akui: ya, saya memang melakukannya. Saya meminta maaf terhadap semua yang tersinggung dan itulah yang bisa saya lakukan."

"Saya menulisnya setelah hasil Brasil melawan Peru, dan saya sangat marah dengan kegagalan tim dan juga tidak senang dengan banyak kalimat yang saya baca mengenai para pemain - dan saya merupakan bagian dari mereka."

"Sekarang saya harus meminta maaf dan menikmati sisa liburan dan mempersiapkan diri untuk Olimpiade. Itu adalah tujuan saya sekarang."