FOLLOW US:


Hazard Tanggapi Rumor Terbaru Tentang Madrid

14-06-2016 14:51

 | Eden Hazard

Hazard Tanggapi Rumor Terbaru Tentang Madrid
Eden Hazard © ist
Bola.netBola.net - Eden Hazard belum lama ini mendinginkan kabar yang mengatakan dirinya akan pergi dari Chelsea di musim panas.

Pemain Belgia itu sebelumnya disebut akan pindah ke PSG dan juga Real Madrid tertarik untuk membelinya di musim panas, usai sang pemain menjalani musim lalu dengan banyak kesulitan di Stamford Bridge.

Namun Hazard mengatakan pada L'Equipe: "Musim ini, saya tidak terlalu bagus. Saya terus bertarung. Saya mencoba untuk memperbaiki semuanya. Saya banyak mendapat kritik."

"Namun saya sudah selesai dengan semua itu. Hal tersebut tidak mempengaruhi saya. Saya akan kembali bangkit, sesederhana itu. Tujuan utama saya adalah untuk terus menjadi yang terbaik."

"Saya ada di London, saya masih punya beberapa tahun di kontrak saya dan saya fokus pada Euro, untuk membawa tim melangkah sejauh mungkin. Barulah setelah itu kita akan bicara."

Hazard belum lama ini gagal mempersembahkan kemenangan perdana pada Belgia, yang kalah 0-2 di tangan Italia dalam duel pembuka mereka di Euro 2016.