FOLLOW US:


Falcao Girang Kembali Masuk Timnas Kolombia

05-11-2016 17:20

 | Falcao

Falcao Girang Kembali Masuk Timnas Kolombia
Radamel Falcao. © AFP

Bola.net - Bomber AS Monaco Radamel Falcao mengungkapkan kegembiraannya usai kembali masuk skuat timnas Kolombia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 bulan ini melawan Chile dan Argentina.

El Tigre sepertinya sudah menemukan ketajamannya kembali setelah meredup saat dipinjamkan ke Manchester United dan Chelsea dalam dua tahun belakangan ini. Ia sampai sejauh ini sudah mencetak enam gol dari sembilan pertandingan.

Berkat penampilan cemerlangnya itu, Falcao kembali dipanggil Jose Pekerman untuk pertama kalinya setelah 388 hari. Falcao pun mengungkapkan kegembiraannya melalui akun resmi Instagramnya.

"Senang bisa kembali dan bermain dengan tim nasional saya. Ini adalah momen yang spesial buat saya. Saya sudah bekerja keras untuk ini. Saya fokus untuk memberikan yang terbaik."

Kolombia saat ini sedang berada di posisi empat di klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan setelah menjalani 10 pertandingan, terpaut empat poin dari pimpinan klasemen Brasil.

Mereka akan menjamu juara bertahan Copa America Chile pada 10 November sebelum melawat ke San Juan lima hari kemudian untuk menantang Argentina.