FOLLOW US:


Hasil Pertandingan Brasil vs Bolivia: Skor 5-0

10-10-2020 09:34

 | Asad Arifin

Hasil Pertandingan Brasil vs Bolivia: Skor 5-0
Pemain Brasil merayakan gol Roberto Firmino ke gawang Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan © AP Photo

Bola.net - Brasil berjumpa Bolivia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Pada laga di Neo Quimica Arena, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB, Brasil menang dengan skor 5-0.

Brasil membuka skor pada menit ke-16 lewat gol yang dicetak Marquinos. Pada menit ke-30, Roberto Firmino membuat skor menjadi 2-0.

Firmino kembali mencetak gol pada menit ke-49. Kendali laga benar-benar berada di tangan Brasil. Pada menit ke-66, Jose Carrasco membuat gol bunuh diri. Brasil menang dengan skor 5-0 lewat gol Philippe Coutinho menit ke-73.

1 dari 2

Jalannya Pertandingan

Pelatih Brasil, Tite, memainkan Neymar sejak menit awal. Pada formasi 4-3-3, pemain klub PSG itu bermain bersama Roberto Firmino dan Everton di lini depan.

Brasil tampil menyerang. Setelah gagal di menit-menit awal, Marquinhos akhirnya membuka skor pada menit ke-16. Marquinhos menyundul bola yang dikirim Danilo menjadi gol.

Skor menjadi 2-0 pada menit ke-30, lewat sebuah gol mudah dari Firmino. Bintang Liverpool itu menyempurnakan umpan Renan Lodi menjadi gol lewat sentuhan yang mudah.

Brasil menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Brasil makin agresif di babak kedua. Hanya empat menit setelah laga kembali dimulai, Brasil sukses mendapatkan gol ketiga. Lagi-lagi lewat aksi Roberto Firmino.

Bolovia berada dalam situasi makin sulit saat Jose Carrasco membuat gol bunuh diri pada menit ke-66.

Pesta gol Brasil akhirnya ditutup lewak aksi Philippe Coutinho pada menit ke-73. Pemain Barcelona itu menyundul umpan yang dilepas Neymar untuk memastikan Brasil menang dengan skor 5-0.

2 dari 2

Susunan Pemain

Brasil (4-3-3): Weverton; Renan Lodi, Marquinhos, Thiago Silva, Danilo; Philippe Coutinho, Casemiro, Douglas Luiz; Neymar, Roberto Firmino, Everton.

Brasil (4-4-2): Carlos Lampe; Jose Sagredo, Jose Carrasco, Jesus Sagredo, Juan Gabriel Valverde; Bruno Miranda, Antonio Bustamante, Diego Wayar, Christian Arabe; Fernando Saldias, Cesar Menacho.