Inter Resmi Degradasi dari Serie A

12-12-2016 08:40
Inter Resmi Degradasi dari Serie A
Internacional © AFP

Bola.net - Salah satu tim raksasa Brasil akan bermain di Serie B untuk kali pertama dalam sejarah mereka musim depan. Hal tersebut terjadi usai belum lama ini, Internacional dipastikan akan bersaing di kompetisi kasta kedua sepakbola Negeri Samba.

Tim asal Porto Alegre itu sejatinya membutuhkan kemenangan di laga pamungkas melawan Fluminense, untuk bisa menghindar dari jerat jurang degradasi.

Bamun mereka dipaksa untuk menelan hasil pahit usai Douglas membuat tim tuan rumah unggul, setelah sebelumnya Danilo membuat penyelamatan penalti.

Gol penyeimbang sempat dibuat oleh Gustavo Ferrareis guna memberikan sedikit harapan pada Inter, namun itu akhirnya tidak cukup untuk menghindarkan klub dari nasib buruk yang baru saja menimpa mereka.

Inter tercatat sebagai satu dari lima klub Brasil yang tidak pernah menelan degradasi, sejak kompetisi nasional Brasil digelar pada 1971 silam.

Cruzeiro, Flamengo, Santos, dan Sao Paulo masuk dalam grup elit tersebut, namun pada 2017 mendatang hanya ada empat dari mereka yang akan bermain di kompetisi kasta tertinggi Brasil, menyusul nasib yang menimpa Inter. (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Amerika Latin

- - -