FOLLOW US:


Pochettino: Belum Waktunya Latih Argentina

25-07-2016 17:00
Pochettino: Belum Waktunya Latih Argentina
Mauricio Pochettino © AFP
Bola.netBola.net - Mauricio Pochettino dengan halus menolak tawaran untuk menempati posisi kosong sebagai pelatih timnas Argentina. Pochettino merasa belum saatnya dirinya ditunjuk untuk menjadi pelatih timnas.

Beberapa pekan terakhir, nama Pochettino memang kerap disebut masuk sebagai kandidat pelatih Argentina, bersama Diego Simeone. Sama seperti langkah yang diambil oleh Simeone, Pochettino juga menolak tawaran ini.

Pelatih Tottenham ini hanya menganggap bahwa semua yang terjadi hanya spekulasi media. Kenyataanya, ia masih memiliki kontrak selama lima tahun dengan Tottenham.

"Saya pikir ini adalah spekulasi yang normal karena saat ini saya adalah pelatih Argentina yang sedang melatih klub top di Inggris," ujar Pochettino kepada Soccerway.

Pochettino bukan tanpa alasan bisa masuk dalam daftar calon pelatih timnas. Pasalnya, Pochettino sejauh ini cukup gemilang saat menjadi juru taktik di Southampton maupun Tottenham. Hanya saja, ia merasa bahwa dirinya masih belum pantas melatih timnas.

"Ada banyak rumor yang muncul di media tapi saya senang di Tottenham dan untuk saat ini waktunya masih belum tepat," tukasnya.