FOLLOW US:


Skuat Final Argentina untuk Copa America 2019, Tak Ada Icardi

22-05-2019 04:40
Skuat Final Argentina untuk Copa America 2019, Tak Ada Icardi
Lionel Messi masih menjadi andalan Argentina © AP Photo

Bola.net - Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan skuat sementara, Argentina akhirnya telah menetapkan skuat final untuk ajang Copa America 2019 yang digelar di Brasil bulan depan.

Dalam dua edisi terakhir, Argentina selalu berhasil melaju hingga partai final. Namun, skuat Albiceleste selalu gagal menjadi juara karena dikalahkan Chile.

Karena itu, Argentina yang kini dilatih Lionel Scaloni tentu berhasrat bisa memenangi edisi 2019 ini, apalagi kali ini digelar i negara sang rival, Brasil.

1 dari 2

Pilihan Scaloni

Scaloni tetap mengandalkan bintangnya, Lionel Messi sebagai mesin gol di lini depan. Namun menariknya, dalam skuat final ini tak ada nama bomber Inter Milan, Mauro Icardi.

Scaloni lebih memilih membawa rekan setim Icardi, Lautaro Martinez dan bintang Juventus yang musim ini tampil kurang impresif, Paulo Dybala.

Nama-nama lain yang juga harus terbuang dari skuat adalah dua pemain Sevilla, Gabriel Mercado dan Ever Banega, serta penyerang Atletico Madrid, Angel Correa.

2 dari 2

Skuat Lengkap Argentina

Berikut skuat Argentina untuk Copa America 2019 selengkapnya:

Kiper: Esteban Andrada (Boca Juniors), Franco Armani (River Plate), Agustin Marchesin (Club America).

Bek: Nicolas Otamendi (Manchester City), Juan Foyth (Tottenham Hotspur), Nicolas Tagliafico (Ajax), Ramiro Funes Mori (Villarreal), Renzo Saravia (Racing), German Pezzella (Fiorentina), Milton Casco (River Plate).

Gelandang: Marcos Acuna (Sporting CP), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Roberto Pereyra (Watford), Giovani Lo Celso (Real Betis), Leandro Paredes (Paris Saint-Germain), Rodrigo De Paul (Udinese), Exequiel Palacios (River Plate), Guido Rodriguez (Club America).

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Paulo Dybala (Juventus), Lautaro Martinez (Inter), Matias Suarez (River Plate).

Rencananya, Argentina akan lebih dulu melakoni laga uji coba melawan Nikaragua pada 8 Juni mendatang sebelum menjalani laga pertama mereka di putaran grup kontra Kolombia, 16 Juni mendatang.