FOLLOW US:


Vidal Bingung Tanggapi Keputusan Pensiun Messi

27-06-2016 14:50

 | Arturo Vidal

Vidal Bingung Tanggapi Keputusan Pensiun Messi
Arturo Vidal © AFP

Bola.net - Arturo Vidal termasuk salah satu pemain yang terkejut dengan keputusan Lionel Messi untuk pensiun dari Argentina.

Kapten Albiceleste itu mengatakan pada media bahwa ia tidak akan lagi membela negaranya, usai mereka kalah untuk kedua kalinya secara beruntun dari Chile, negara asal Vidal, di final Copa America Centenario yang berlangsung pagi tadi.

Vidal mengatakan bahwa ia amat menyayangkan keputusan Messi tersebut, namun juga sulit memberikan tanggapan apapun terkait berita yang sangat mengejutkan dari pemain bintang Barcelona.

"Amat disayangkan jika Messi meninggalkan tim, namun ia bakal punya alasannya sendiri dan saya sendiri sulit untuk berbicara mengenai isu ini," jelas bintang Bayern Munchen menurut FFT.

Argentina kalah 2-4 via adu penalti dari La Roja. Selain Messi, Lucas Biglia adalah pemain Albiceleste lainnya yang gagal melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor penalti di laga tersebut.

Sementara itu, masih belum ada kepastian apakah manajer Gerardo Martino bakal mundur dari jabatannya, usai ia sebelumnya juga gagal di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015. (fft/rer)